19 Agustus 2009

Isabelle Fuhrman

hari ini lebih oh my god loh bro haha masa gue kepincut sama cewe tapi gila juga ya is very very gak masuk akal baru aja gue mau cerita sama nyokap udah diketawain parah emang tuh emak gua nah oh iya guys pasti tau dong film orphan? oh ya kalau diem tau berarti nah itu tuh gue suka parah loh sama si esthernya haha (jangan ketawa bro doain ajeee)



itu tuh gue liat di youtube oh my god orangnya baik banget gitu gak kaya yang sok sokan haha wah kayanya gue harus makin rajin fitness nih entar kan kalau gue kurusan terus sixpack entar gue pergi ah ke hollywood terus ikut casting kan asik tuh entar tau tau gue satu film sama dia entar gue ajak kenalan dan ini adalah dialog tahun 2021 saat gue di hollywood



isabelle : halo kak

gue : oh iya kamu siapa ya?

isabelle : saya artis kak masa gak tau kak? wah kakak artis juga ya?

gue : iya emangnya kenapa?

isabelle : aku tuh ngefans banget loh sama kakak udah ganteng keren lagi (adegan muntah)

gue : kamu bisa aja dek oh iya kamu belum pulang?

isabelle : belum kak aku takut pulang sendiri soalnya hari ini aku pulang ke new york

gue : oh yaudah aku juga hari ini ada syuting oprah disana mau barengan?

isabelle : oh mau mau makasih ya kakak baik banget

gue : iya dek sama sama oh iya kita main film yuk berdua mau gak?

isabelle : aduh aku tuh daritadi mau ngomong itu tapi aku malu kak

angelina jolie : wah acul sama isabelle cocok ya kaya pasangan serasi gitu

isabelle :ih tante angel apaan sih hehe sini deh kak aku bisikin

angelina : kenapa bel?

isabelle : aku tuh suka banget sama dia doain ya kak entar pas dia anter aku pulang kak acul nembak aku

angelina : wah iya iya nanti tante bilangin sama om brad pitt juga suruh doain kamu ya bel

isabelle : makasih tante aku pulang ya hehe kak acul ayo aku udah siap

acul : oh oke oke tante angel pulang duluan ya

angelina jolie : oh iya cul sampai ketemu di oprah ya



isabelle : kak kok kakak ngajak aku ke pantai bukan ke airport kan pesawat ke new york sebentar lagi

gue : iya sebentar dek aku mau ngomong sesuatu tapi kamu jangan kaget ya

isabelle : iya kak ngomong aja

gue : aku panggil bel aja ya gak usah dek gapapa kan? kamu juga panggil aku acul aja ya jangan nicholas

isabelle : ih kakak jayus banget sih iya iya kak eh salah iya cul

gue : aku boleh pegang tangan kamu?

isabelle : iya boleh kak

gue : sebenernya aku udah nyimpen perasaan ini pas kamu masih kecil, kamu inget kamu penah main film orphan? nah itu tuh aku pertama suka sama kamu, kamu orangnya baik dan aku sayang banget sama kamu

isabelle : iya cul aku juga sebenernya pas kamu masih ada di kandungan mama kamu aku udah sayang sama kamu, aku takut kamu diambil britney spears soalnya dia rebutin cinta kamu juga, apalagi si tante paris hilton, tante paris udah gak tahan mau milikin kamu nah aku takut cul

gue: isabelle sayang dengerin aku, aku selalu ada buat kamu aku janji

isabelle : maksud kakak?

gue : kamu mau jadi pacar aku?





isabelle : aku udah lama nunggu kata kata ini cul iya aku mau aku mau banget aku akan berusaha jadi perempuan yang kamu mau

gue : iya sayang tapi kamu masuk ke agama aku ya kamu jadi orang islam mau kan?

isabelle : iya cul aku juga tadi udah ngurus paspor sama mama papaku kita ke mekah ya kita umroh

gue : aku gak sangka kamu seperfect ini bel jadi kamu mau masuk islam?

isabelle : iya sayang kalau kamu gak percaya besok kita ke masjid ya sholat bareng

gue : jadi hari ini kita jadian bel?

isabelle : iya acul sayang

gue : sayang gimana kalau kita umumin kabar bahagia ini di oprah besok?

isabelle : iya aku mau banget aku takut kamu diambil tante paris sama tante britney

gue : tenang sayang dia mantan aku kok aku gak ada hubungan lagi sama dia

isabelle : makasih sayang aku tau kamu yang terbaik buat aku (kissing sensor)

gue : makasih sayang yuk kita ke new york nanti terlambat

isabele : aku gak mau naik pesawat

gue : oh iya di negaraku indonesia ada yang namanya bajaj loh kamu mau coba?

isabelle : iya aku mau kita ke new york naik bajaj aja sayang

gue : oke bella sayang



hari berlalu lalu ternyata setiap hari isabelle diteror oleh britney spears dan paris hilton bagaimanakah kisah gue dan isabelle selanjutnya? tunggu ceritanya nanti oke oh iya jangan lupa bawa plastik item biar abis baca post gue muntahnya gampang oke see you guys

2 komentar:

cia_cio '-' mengatakan...

HAHAHAHAHA anjrit acull ceritanya kocak abiss sumpah wakaakakkak

Mamisinga mengatakan...

ya ampuuunnn! hahaha

anyway blogwalking neh.. lam kenal