25 Oktober 2008

EX & Gips

halo semua blogger bloggerista heh? ini sebenernya nulis blognya males banget tapi yaudahlah daripada makan kan gendutin badan -___- parah nih kemarin pergelangan tangan gue tulangnya kegeser gitu gara gara orang gitu yang emang sengaja kali ya mau bikin gue sakit sakitan. itu mantan gue yang matahin tangan gue parah banget emang. padahal gak ada salah apa apa. sekarang aja dia gatau gue abis operasi sama terapi tiap hari gara gara ulah dia. yaudahlah entar juga dapet balesanya kali ya di neraka. hey girl panas loh neraka tuh apalagi buat dia gue udah mesenin yang paling hot deh pokoknya. kata Allah sih dikabulin tapi cuma dimimpi itu tapi kali bisa beneran kali ya (error).

jadi kemarin tuh gue bangun jam 2 pagi langsung ke yadika terapi abis itu dibius gitu sampe bangunya itu jam 5 subuh abis itu solat subuh terus mau jalan tapi citos belum buka pas adzan subuh jadi tidur lagi deh -___- akhirnya bangun lagi jam 7 tau tau tangan udah ada gipsnya. wah gue kaget deh tuh gue kira tangan gue ilang taunya diumpetin sama susternya parah lo sus. abis itu makan disuapin sama susternya (udah punya suami dia) sambil sok curhat gitu masalah rumah tangganya aduh lo kata gue psikopat eh psikolog apa. terus gue curhat juga soal mantan gue itu yang super matre dan galak parah. kata dia sih mantan gue orang gila tapi yaudahlah bodo amat, dia ini yang gila bukan pembantu gue tersayang hueeeeek.

abis makan terus mandi lama banget. ribet banget gue mandi pake tangan kanan doang soalnya kalau tangan kirinya digerakin dikit aja udah sakit banget lebay tapi beneran deh. abis mandi terus tiduran lagi eh 10 menit kemudian vira sama bobbi dateng gitu sok jenguk padahal jam 1 udah keluar. terus ngobrol ngobrol gitu lama banget sampe mamanya vani sama tante tante yang lain pada dateng sambil bawa makanan seabrek weeee. baru deh emak babe gue dateng. gue malah didiemin yang lainya pada ngegosip tapi gapapalah. akhirnya udah lama gitu yasmine sama vania sama yaser sama dimas dateng gitu mau nganterin gue pulang. yaudah deh gue pulang tapi yasmine mau ke ex dulu abis nganterin gue. daripada gue dirumah mending gue ikut dah heh? yang lain pada gamau dan gak ngebolehin tapi gue paksa paksa mau juga haha. yaudah deh nyampe di ex si vania sok sok ngerangkul gue gitu serasa gue kakek kakek tua (vania emang anak lebay dia) yaudah deh masuk terus ya gue jadi serasa superstar gitu diliatin oran (padahal ngeliatin tangan gue heh) abis itu jalan sama makan. seneng banget gue makan lagi kaya biasa makanan rumah sakit jijay aaah. abis itu sampe jam 6 sore deh jalan jalan. nyokap udah nelfon 24 kali ke gsm sama 16 kali ke esia gue diemin aje haha.

abis itu ke grand indonesia deh ditraktir nonton sama yasmine,vania, dan bang yas gara gara udah janji kalau gue sembuh mau dibayarin blitz hehe. abis itu nelfon yang lain suruh dateng. 1 jam kemudian mega, lisa, dodi, dimas, bobby, upi pada dateng akhirnya nonton bareng deh. gue serasa raja banget dibeliin sama ditraktir gara gara semuanya udah pada janji kalau sembuh mau bayarin gue apa aja (tapi gue minta beliin rumah gak mau mereka). terus selesainya midnight gitu. abis itu pulang deh gue naik mobilnya upi dianterin sampe depan portal komplek. terus dijemput sama supir gue heh. untung aja nyokap udah tidur tinggal bokap diruang tamu. bokap mah asik asik aja cuma bilang kalau kamu jalan aja papa dong ya heh? yaudah abis itu ol sama smsan deh sama orang. udah ya segini aja ini ngetiknya pake satu tangan loh seriusan haha. ada janda anaknya jablay, yoo dada babaaaay (heh?)

Tidak ada komentar: